DJSN Hadiri Pemaparan Hasil Survei Customer Satisfaction Measurement 2024

DJSN Hadiri Pemaparan Hasil Survei Customer Satisfaction Measurement 2024

 

Jakarta, 24 Februari 2025 – Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) menghadiri rapat pemaparan hasil Survei Customer Satisfaction Measurement (CSM) Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Rapat ini bertujuan untuk menyampaikan hasil survei terkait tingkat kepuasan peserta terhadap layanan BPJS Ketenagakerjaan. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan dan evaluasi terhadap program yang telah berjalan.

Survei CSM 2024 diharapkan dapat menjadi tolok ukur bagi BPJS Ketenagakerjaan dalam meningkatkan standar pelayanan serta memenuhi harapan peserta. 

Kehadiran DJSN dalam forum ini menunjukkan komitmen dalam mengawal penyelenggaraan sistem jaminan sosial nasional agar semakin optimal dan memberikan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan, DJSN, serta pemangku kepentingan lainnya. 

Dengan adanya pemaparan hasil survei ini, diharapkan berbagai masukan yang diperoleh dapat menjadi landasan dalam perbaikan layanan ke depan.