DJSN Apresiasi Kinerja Pansel Calon Anggota Dewas dan Direksi BPJS

DJSN Apresiasi Kinerja Pansel Calon Anggota Dewas dan Direksi BPJS

Jakarta - Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) mengapresiasi dan berterimakasih kepada Panitia Seleksi Calon Anggota Dewan Pegawas dan Direksi BPJS (Pansel BPJS) yang telah bekerja dengan baik sehingga berhasil memperoleh komposisi Dewan Pengawas dan Direksi BPJS yang ideal.

"Terima kasih atas kerjasamanya, kita sudah melakukan yang terbaik kepada Negara untuk mendapatkan kualitas pelayanan kedua BPJS yang lebih baik" ujar Ketua DJSN, Tb. Achmad Choesni dalam acara ramah tamah Pansel BPJS dengan DJSN, Sabtu (27/2).

Menanggapi hal itu, Ketua Pansel BPJS Kesehatan - Suminto mengatakan, Terbentuknya tim pansel tidak terlepas dari upaya DJSN yang sangat baik dalam memilih dan mengusulkan nama-nama Anggota Pansel.

"Pansel BPJS berasal dari orang-orang dengan komposisi, ekspertise, dan pengalaman beragam sehingga menjadikan Tim Pansel sangat kuat dan mumpuni" Ujar Suminto.

"Pansel telah melakukan proses selekesi secara penuh dedikasi, transparan, akuntabel, objektif, profesional, kompak, kolektif, dan kolegial sehingga memberikan jaminan secara governance dalam rangkaian proses yang dilaksanakan," jelas Suminto

Menambahkan hal itu, Ketua Pansel BPJS Ketenagakerjaan - Haiyani Rumondang mengatakan, Kedua pansel bekerja dengan sangat kompak, memiliki komitmen tinggi, profesional, sehingga diharapkan dapat tepat dalam mengusulkan nama-nama yang kompeten sesuai seleksi yang ketat dan penuh kehati-hatian.

Sebagai informasi Dewan Pengawas dan Direksi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan telah terpilih, sebagaimana tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 37/P Tahun 2021 tentang Pengangkatan Keanggotaan Dewan Pengawas dan Keanggotan Direksi BPJS Kesehatan Masa Jabatan Tahun 2021-2026 serta  Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 38/P Tahun 2021 tentang Pengangkatan Keanggotaan Dewan Pengawas dan Keanggotan Direksi BPJS Ketenagakerjaan Masa Jabatan Tahun 2021-2026 pada tanggal 19 Februari 2021.