Penyerahan Peraturan DJSN No 1 Tahun 2017

Jakarta - Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) melakukan penyerahan Peraturan DJSN No 1 Tahun 2017 tentang Kebijakan Umum Penetapan dan Penilaian Indikator Pencapaian Kinerja Badan Penyelenggara Jaminan Sosial kepada BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Rabu (10/5).

Ketua DJSN dr. Sigit Priohutomo MPH menyampaikan, "Sesuai dengan tugas dan fungsinya DJSN menetapkan Peraturan DJSN Nomor 1 Tahun 2017 yang memuat Sistem Penetapan dan Penilaian Indikator Pencapaian Kinerja (IPK) baik BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan sebagai alat ukur keberhasilan BPJS, sehingga melancarkan operasi BPJS secara efektif, efisien, serta sustainability untuk memenuhi harapan pemangku kepentingan sesuai dengan ketentuan peraturan peundang-undangan mengenai BPJS."

"Indikator penilaian ini tidak akan efektif tanpa adanya komitmen, integritas, dan perhatian yang sungguh-sungguh. Harapannya, semoga apa yang kita upayakan bersama ini menjadi catatan sejarah penataan kelembagaan Sistem Jaminan Sosial Nasional di Indonesia" tutup Ketua DJSN.