BPJS Kesehatan Gelar Media Workshop dan Anugerah Lomba Jurnalistik 2020

Jakarta - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menggelar Media Workshop dan Anugerah Lomba Jurnalistik 2020. Kegiatan tersebut menghadirkan perwakilan awak media yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan ini, merupakan rangkaikan dari Anugerah Lomba Jurnalistik BPJS Kesehatan 2020, yang dibuka langsung oleh Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan melalui Kepala Humas BPJS Kesehatan, Muhammad Iqbal Anas Maruf.

Tema yang disuguhkan di hari pertama workshop ini yakni Menjaga Keberlangsungan Program JKN-KIS, dan Peran Jaminan Sosial Kesehatan di Era Pandemi Covid-19 di Indonesia.

Sementara untuk dihari kedua, 3 (tiga) orang pemateri yang memang ahli di bidangnya sudah disiapkan dalam mengupas tema “Layanan Jaminan Kesehatan di Era Pandemi Covid-19 di INdonesia”.

Para pemateri yang dilibatkan dalam kegiatan ini, yakni Direktur Perluasan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan, Andayani Budi Lestari, Anggota Dewan Jaminan Sosial Nasional, Muttaqien, dan Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia.